Download Metal Gear Solid: Peace Walker mengambil setting jalan cerita dari Naked Snake (AKA Big Boss) setelah kejadian dia Metal Gear Solid 3: Snake Eater dan Metal Gear Solid: Portable Ops. Tahun yang digunakan dalam game ini adalah tahun 1974, dimana Snake baru saja tidak lama membunuh gurunya sendiri, the Boss di Metal Gear Solid 3.

Setelah kejadian tersebut, Snake meninggalkan Amerika dan mendirikan sebuah organisasi yang diberi nama Militaires Sans Frontieres (yang artinya prajurit tanpa batasan dan disingkat MSF). Organisasi ini merupakan jenis organisasi yang akan menjalankan misi bagi mereka yang membutuhkan bantuan mereka.

Tidak lama setelah itu, seorang profesor dan muridnya muncul dan memohon bantuannya. Tampaknya pihak CIA telah menyerang Costa Rica dan berhubung kota tersebut memang tidak memiliki kekuatan militer, kedua orang tersebut membutuhkan bantuan MSF untuk membereskan semuanya.

Free Download Metal Gear Solid - Peace Walker PSP ISO/CSO


Free Download Metal Gear Solid - Peace Walker PSP ISO/CSO
Metal Gear Solid - Peace Walker

Snake awalnya menolak untuk menerima misi tersebut, tapi saat sang profesor menjalankan sebuah kaset tape yang membuktikan bahwa the Boss ternyata masih hidup, MSF pun langsung menerima kontrak pekerjaan tersebut. Semuanya itu bisa kamu dapatkan dalam bentuk cutscene yang sangat menarik untuk disimak.

Nah, kebanyakan gamer yang ada, biasanya selalu protes terhadap jalan cerita Metal Gear Solid yang sangat membingungkan. Tidak heran memang, mengingat dalam franchise ini, ada banyak sekali karakter-karakter penting dan hubungannya antara satu sama lain juga tergolong rumit. Untungnya Peace Walker sama sekali tidak seperti itu.

Disini, Snake menerima misi tersebut dengan tujuan mencari tahu apakah benar the Boss tersebut masih hidup. Snake perlu mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang membuat sang gurunya berpindah pihak ke Soviets. Itulah motivasi Snake dalam game ini.

Metal Gear Solid Peace Walker PSP ISO/CSO Highly Compressed
Metal Gear Solid - Peace Walker

Sekarang kami akan membahas mengenai bagaimana game ini dimainkan. Seperti pada kebanyakan franchise Metal Gear Solid, kamu akan memainkan game ini dengan menggunakan sudut pandang orang ketiga. Kamu akan mengendalikan Snake melalui hutan dan sungai sambil menghabisi musuh dengan menggunakan panah bius ataupun peluru.

 Disini, kamu bisa berjongkok sambil bergerak, sehingga menyebabkan karakter kamu bisa bergerak secara pelan dan tidak bisa dideteksi oleh musuh. Seperti biasa, ini adalah game yang menggunakan stealth dan kamu bisa membuat musuh pingsan dengan berbagai cara. Berhubung ini adalah game bergenre stealth, maka merupakan suatu keharusan bagi kamu untuk bisa melewati sebuah level tanpa diketahui oleh musuh.

Gerakan Snake sekarang jauh lebih mudah untuk dikeluarkan. Kamu masih bisa mengeluarkan ilmu pertarungan jarak dekat kamu dengan mudahnya. Saat kamu sedang menahan musuh, kamu bisa mengancamnya dengan sebuah pentungan listrik ataupun menggunakan jurus melempar musuh ke dinding untuk membuatnya tak sadarkan diri.

PSP ISO/CSO : Metal Gear Solid - Peace Walker 


Download PSP ISO/CSO : Metal Gear Solid - Peace Walker
Metal Gear Solid - Peace Walker

Permainannya sendiri tergolong unik. Pasalnya, kamu bisa membangun MSF sedemikian rupa dengan orang-orang yang telah berhasil kamu buat pingsan, setelah itu kamu harus menggantungnya ke sebuah Fulton Balloon dan akan langsung disambar oleh sebuah helikopter. 

Kamu bisa melanjutkan permainan dan setelah misinya selesai, kamu sudah bisa menggunakan orang yang telah kamu tangkap itu sebagai salah satu serdadu dalam tim kamu. Elemen yang satu ini merupakan salah satu elemen yang jujur saja membuat kami kesulitan untuk berhenti bermain. Soalnya, kami selalu terus menerus berusaha untuk menangkap orang-orang yang bisa ditangkap.

Lalu apa fungsinya orang-orang yang telah kamu culik itu? Orang-orang yang telah kamu culik tersebut akan kamu bawa ke divisi-divisi yang ada di pasukan kamu. Ada divisi combat, research and development (R&D), intel dan masih banyak lagi. Semuanya itu bisa kamu tentukan tergantung pada status dari setiap karakter yang ada.


Metal Gear Solid - Peace Walker PSP ISO Game Download Highly COmpressed
Metal Gear Solid - Peace Walker PSP

Prajurit yang kamu tempatkan di divisi combat bisa kamu gunakan untuk menggantikan Snake dalam misinya. Sedangkan mereka yang berada di divisi R&D bertugas untuk mengembangkan senjata baru, barang baru dan upgrade baru. Dengan terus menculik dan merekrut orang baru, dipastikan kamu akan bisa mendapatkan orang yang jauh lebih mantap statusnya. 

Kami yakin, hanya untuk mengatur orang-orang yang cocok di divisi mana saja sudah cukup untuk membuat kamu kepusingan. Tapi percayalah, semuanya itu benar-benar layak dan kami yakin Kotakers yang sudah memainkan game ini juga akan setuju dengan pendapat kami ini. Untuk bocoran, sekarang ini redaksi KotakGame sedang sibuk mencari prajurit dengan ranking-S.

Tapi perlu diakui, Peace Walker memang tidak memiliki jalan cerita yang terlalu panjang. Dalam setiap misi, kamu akan mendapatkan tugas tertentu yang harus kamu kerjakan. Kamu pilih misi apa yang kamu inginkan, selesaikan misi tersebut dan lihat nilai apa yang kamu dapatkan. Sayangnya, selama permainan, kamu tidak bisa save dan hal tersebut biasanya sangatlah menyulitkan mengingat kadangkala sebuah pertempuran bisa berjalan cukup lama dan kamu harus menyelesaikan itu semua dalam sekali main.

Download Metal Gear Solid Peace Walker PSP ISO/CSO


Download Metal Gear Solid Peace Walker PSP ISO/CSO
Metal Gear Solid - Peace Walker

Seiring dengan permainan ini berjalan, kamu akan bisa membuka dan mendapatkan pakaian baru untuk Snake. Setelah mendapatkan baju tersebut, kamu pasti mau menggunakan pakaian tersebut untuk kondisi tertentu. Semua baju tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dalam hal ini, masalah pembauran dengan alam sekitar kamu. 



Cara Download [ Klik Disini ]



Masing-masing pakaian tersebut juga memiliki kapasitas yang berbeda dan bahkan beberapa di antaranya memiliki kemampuan yang unik. Contoh, saat kamu mengenakan sneaking suit, kamu bisa bergerak sesuka dan secepat yang kamu mau tanpa perlu takut ketahuan oleh musuh. Benar-benar fitur yang memang menurut kami fenomenal dan sulit untuk dilupakan. Sekali lagi, kalangan gamer kembali ditawarkan sebuah game yang memiliki permainan yang sangat teramat dalam.
0 Komentar untuk "Metal Gear Solid - Peace Walker PSP ISO/CSO Highly Compressed Free Download"