Ketika mereka tiba di hall, ternyata Barry tidak ada, hanya ada Jill, Chris, dan Wesker. Kemudian ada suara tembakan. Chris pergi memeriksa, ternyata ada zombie botak sedang menyantap Kenneth J. Sullivan dari tim Bravo. Lari kembali ke main hall, Chris tidak akan menemukan Wesker dan Jill lagi. Hanya ada Barreta yang tergeletak di lantai.

Ambil, lalu simpan. Ada ink ribbon dan tempat saving d samping tangga, kalau kamu main gamenya di PC PSX gak perlu sering-sering saving game, kan ada saving otomatis dari tool bar. Kembali ke tempat pandangan pertama dengan zombie :D, ternyata zombie botak sudah tidak sabar mau kenalan, tetapi daripada berakhir tragis mendingan bunuh aja zombie botak (Ingat!! Harus hemat ammo ya…) berperan sebagai Chris merupakan hard mode, jadi harus menggunakan ammo sehemat mungkin.

 Terkadang zombie pura-pura mati, jangan ragu langsung shot aja ke bawah, tanda zombie benar-benar mati jika zombi sudah bermandikan darah atau kepalanya pecah. Ada dua clip di mayat Kenneth, take it. Semua pintu terkunci, naik ke second floor dari hall ada tiga pintu di sini, satu di kiri dua di kanan. Kamu bisa ke pintu pojok di kanan, di pinggir jendela ada drawer key, maju terus ada pintu yang belepotan darah darah. Ada clip dan mayat Forest Speyer dari tim Bravo disini.

Download Game Resident Evil Director's Cut PS1 ISO/CSO


Download Resident Evil (Director's Cut) PS1 ISO High Compressed
Resident Evil (Director's Cut) PS1


Kalau kamu periksa mayatnya otomatis gazomb (gagak zombie, huehehehe) bakal nyerang kamu, mending gak usah dicek segala deh, kecuali kamu pengen lari-lari dikejar gazomb. Kemudian keluar dan masuk ke pintu kiri tadi, ada dua zombie, bunuh yang sebelah kanan yang dekat pintu aja dulu (hemat ammo nih ceritanya) kemudian masuk pintu ada 3 gazomb disini, bunuh aja buat semak aja zombie botak ini, kalau kamu bisa lari silahkan saja, tapi kayaknya sia-sia deh… terus turun tangga, zombie lagi (oh no!!) kalau bisa lari langsung aja ke pintu bawah tangga.

Kamu akan disemprot, ternyata ada manusia, manusia, cewek pulaaaa… (lebay :p) She is Rebecca Chamber dari Bravo Team. Dia bakalan curhat sama kamu (emang sempat gitu, curhat di game horror survival??) :p kalau mau save silahkan, ada sword of key di atas kasur dan green herb di bawah ranjang, take it. Simpan barang-barang yang tidak kamu perlukan di box dekat Rebecca, ada 2 clip disini bawa aja, kayaknya perlu deh.

Resident Evil (Director's Cut) PS1 ISO/CSO High Compressed Free Download
Resident Evil (Director's Cut) PS1

Ketika kamu keluar Rebecca merengek minta ikut. Terserah kamu mau izinin dia ikut atau tidak, kata Om Mario Teguh kita tidak boleh membuat keputusan untuk orang lain :D. tapi apa pun pilihannya, bakal ketemu terus sama Rebecca kok, jangan takut :p. Keluar dari ruangan ini ada tiga zombie (lok belum dibunuh) kamu bisa lari.

Ada pintu lurus, masuk, ada zombie lagi… oh nooooo… kalau kamu lurus ada tanaman monster yang hanya bisa dibunuh dengan Alchemy (kamu belum dapat itemnya), belok kanan ada dua pintu, pintu pertama bisa dibuka dengan sword key ada clip di atas kasur, trus di meja ada research file ketika kamu mencoba membukanya, akan muncul seekor zombie dari lemari, bunuh, ambil research file tadi, kemudian ada Shells di lemari.





Keluar dari sini ruangan ini ada gang dan pintu, di dalamnya ada patung harimau, tapi kamu belum punya jewelnya, masuknya nanti aja ya. Trus ada pintu masuk, kamu akan berada di tempat bertemu zombie pertama kali. Sekarang kamu bisa masuk ke pintu merah dengan sword key.
0 Komentar untuk "Resident Evil (Director's Cut) PS1 ISO/CSO High Compressed Free Download"