Download Resident Evil: Dead Aim (RE:DA) yang di Jepang dikenal dengan judul Biohazard Gun Survivor 4: Heroes Never Dies. Mmengkombinasikan horor dan eksyen memiliki banyak versi puzzle yang harus kamu pecahkan.

Jadi nggak ada salahnya kalo HG ngebantuin kamu- yang kesulitan mencari jalan dengan walkthrough ini. Salah satu htmek yang paling penting dan mengasyikan dari RE:DA adalah kebebasan memilih konfigurasi kontrol dari beberapa pilihan konfigurasi yang berbeda.

Dalam game ini kamu bisa memilih konfigurasi standar PS2, PS2 GunCon, atau tipe apa saja dari USB-compatible mouse. Pilihan alat kontrol yang banyak adalah suatu kelebihan buat kamu, karena dengan pilihan ini kamu bisa memilih gaya yang paling asik dalam memainkan game ini.

Free Download PS2 ISO/CSO Resident Evil Dead Aim (RE:DA)


Free Download Resident Evil Dead Aim
Resident Evil Dead Aim

Misalnya ada yang lebih menikmati memainkan game ini dengan stik biasa, ada juga yang lebih memilih menggunakan GunCon, tetapi ada juga yang lebih menikmati permainan dengan menggunakan kombinasi kontrol dengan alat kontrol PS2 dan USB optical mouse.

Dengan metode tersebut, karakter kamu bisa melakukan manuver dengan lebih akurat menggunakan stik dan sedangkan untuk untuk membidik dan menembak dapat lebih tepat menggunakan mouse.







Dengan cara ini juga kamu bisa bermain berdua dengan cara bekerja sama, satu orang mengontrol karakter dengan stik sedangkan yang satunya menembak zombie dengan mouse! Memang perlu kerja sama yang baik antar pemain, tapi asik juga loh!
0 Komentar untuk "Resident Evil Dead Aim PS2 ISO/CSO High Compressed Free Download "