Free Download Resident Evil Code Veronica X. 3 bulan setelah insiden pencarian kakaknya yang hilang di mansion spencer, Claire Redfield menuju ke Eropa untuk menemukannya tetapi sangat disayangkan ia tertangkap oleh Umbrella. Pada saat itu Umbrella dalam kacau dan terpaksa Claire yang dipenjarkan akhirnya dibebaskan oleh Rodrigo Juan Raval.

Selagi keluar dari penjara ia bertemu dengan Steve Burnside dan pergi bersama dengan tujuan pertama mencari ayah Steve yang telah menjadi zombie. Selanjutnya mereka berdua dihalangi oleh Alfred Ashford pemilik palace ditempat tersebut, dimana ayahnya Alexander Ashford petinggi Umbrella bersama Spencer melakukan penelitian tentang T-Veronica virus tapi gagal dan dilanjutkan ke anak perempuannya Alexia Ashford yang merupakan kembaran dari Alfred yang harus digabungkan dengan virus tersebut dan ditidurkan selama 15 tahun.

Claire dan Steve melarikan diri ke pesawat yang ternyata sudah diset up untuk ke Antartica Lab milik keluarga Ashford. Saat melarikan diri, mereka diserang Alexia yang telah bangun dari tidur panjangnya.   dam  lalu Mereka ditangkap. Permainan beralih ke Chris, yang mana dia mendapat kabar Claire ditangkap dan dia menyusul mencari Claire.

Free Download Resident Evil Code Veronica X PS2 ISO/CSO Full Version


Resident Evil Code Veronica X PS2 ISO/CSO Full Version Free Download
Resident Evil Code Veronica X


Dalam pencariannya Chris bertemu Wesker. Di sini Chris mengetahui tujuan nya yang sebenarnya datang ke pulau  ini adalah mencari Sample T-Veronica Virus. Chris menemukan Claire. Saat mereka ingin keluar pulau, Claire tidak mau karena ia ingin menyelamatkan Steve. Mereka terpisah kembali. Claire mencari Steve dan menemukannya. saat ditangkap, Steve terinjeksi virus dan dia berubah menjadi Tyrant Steve.

Claire kabur namun dia dibelit oleh Alexia dari jauh (Alexia telah menjadi monster). Steve masih sadar memanggil “Claire…”, dengan kapak raksasanya, dipotonglah belitan Alexia dan Steve terpental. Lama kelamaan, Steve berubah normal, namun dia sekarat, sebelum dia mati dia sempat mengucapkan “Claire, I Love You”(Claire, aku mencintaimu).

Download PS2 ISO/CSO Resident Evil Code Veronica X


Free Download PS2 ISO/CSO Resident Evil Code Veronica X
Resident Evil Code Veronica X


Dilain pihak, Chris yang cidera saat terpisah dgn Claire menguping pembicaraan Wesker dan Alexia. Wesker meminta Alexia ikut dgnnya karena sisa T-Veronica Virus hanya ada ditubuhnya. Alexia menolak. Akhirnya Chris dan Claire bertemu dan mereka berjuang untuk keluar pulau. Di akhir cerita, Chris dan Wesker bertarung berdua tetapi mereka terpisah karena mereka terhalang api. Wesker sendiri ternyata berhasil membawa Steve (Sebagai sample T-Veronica Virus, sepertinya Steve masi hidup).






Singkat cerita, mrk berhasil keluar dr pulau. Claire meminta Chris berjanji utk tidak meninggalkannya kembali, tapi Chris mengatakan bahwa tugasnya belum selesai, dia masih akan terus menghancurkan Umbrella Corporation.
0 Komentar untuk "Resident Evil Code Veronica X PS2 ISO/CSO High Compressed Free Download "