Free Download Resident Evil 4 PS2 ISO/CSO Highly Compressed. Karakter protagonis utama di Resident Evil 4 adalah Leon S. Kennedy, Leon merupakan salah satu dari beberapa orang yang selamat dari insiden Raccoon City (resident evil 2), setelah memperoleh pengalaman yang mumpuni dalam berhadapan dengan zombie di Raccoon City, sekarang Leon telah direkrut dan dilatih oleh Pemerintah AS untuk menjadi agen khusus yang handal. Leon di tempatkan di bagian keamanan pemerintahan, dikarenakan Leon bertugas di bagia tersebut maka Leon dikirim ke Spanyol dalam misi untuk menyelamatkan Ashley Graham, putri Presiden, yang telah diculik oleh sebuah organisasi kultus misterius.

Dalam perjalananya ke village Leon bertemu dengan Luis Sera, seorang mantan peneliti Los Iluminados, yang membantu Leon pada misinya.Dengan memeriksa catatan Sera, Leon menemukan bahwa Los Iluminados mengajarkan pada penduduk desa untuk menanamkan parasit ke dalam tubuh para pendudk sehingga pikiranya dapat kendalikan, dan parasit tersebut dikenal sebagai "Las Plagas".

Sayangnya, dalam perjalananya menuju gereja Leon dan Luis ditangkap oleh Chief Mendez yang merupakan Kepala Desa dari desa tersebut, dan selama penangkapan tersebut tubuh Leon disuntikkan dengan parasit Plagas yang sebelumnya digunakan unutuk menginjeksi para penduduk desa. Setelah Leon sadar ia melarikan diri dari rumah yang sebelumnya menjadi tempat penyekapanya itu dan kemudian ia bertemu dengan seorang pria misterius yang dikenal sebagai Merchant, Merchant inilah yang menjadi memasok persediaan barang serta persenjataan untuk Leon.

Download Resident Evil 4 ISO PS2 ISO/CSO


Leon Storyline
Leon : Resident Evil 4

Setelah Leon berinteraksi dengan Merchant ia kemudian kembali ke tujuan awalnya yaitu menyelamatkan putri president. Leon melanjutkan perjalanan melintasi danau di mana dia menghadapi makhluk raksasa dan berbahaya, "Del Lago" namanya. Dan next... Leon dapat mengalahkan makhluk itu, tetapi setelah pertarungan itu Leon menjadi sangat lemas serta tubuhnya ber reaksi dengan plagas sehingga ia pingsan dan ketiduraan samapi 6 jam lamanay di sebuah rumah yang ada di tepi danau.

Setelah ia sadar, ia memperoleh kunci untuk membuka gereja dimana Ashley berada. Dalam perjalanan kembali Leon berhadapan dengan raksasa dan ganas, "El Gigante".Ketika ia akan mengeluarkan Ashley dari gereja Leon bertemu dengan Osmund Saddler yang merupakan dalang di balik semua ini. Dia mengatakan kepada mereka tentang Plagas yang tumbuh di tubuh mereka.

Setelah Leon dan Ashley sampai di Castle ia Bertemu Luis sekali lagi di sebuah pondok, lalu mereka disergap oleh kerumunan musuh yang menghalangi jalanya tampaknya mereka berdua memang mengalami nasib yang sangat sial karena berhadapan dengan segerombolan Ganado sekali lagi.

Ketika serangan itu berakhir, Leon dan Luis terpisah. Namun, Leon menemukan bahwa helikopter telah ditembak jatuh, ketika helicopter tersebut sampai di ngarai, setelah leon berhadapan dengan kepala desa “Bitores Mendez”, Leon mengambil mata palsunya, dan kemudian menggunakanya sebagai kunci untuk membuka gerbang desa menuju Castle, yang mengarah ke istana. Leon dan Ashley percaya bahwa mereka dapat berlindung di dalamnya sampai helikopter lain tiba, tapi ternyata… Mereka salah.

Free Download Resident Evil 4 ISO/CSO PS2 Highly Compressed


Setelah itu Leon bertemu dengan anak buahnya Saddler “Ramon Salazar” yang merupakan penjaga benteng istana, dan disinilah jaringan komunikasi Leon dengan Washington di hack oleh los iluminados, karena tak punya pilihan maka Leon dan Ashley melakukan perjalanan ke pusat kastil, Tapi ketika di tengah perjalanan Ashley mulai batuk darah, karena takut Leon tertular ia pu berlari menuju ujung ruangan, tapi ternyata ia malah tertangkap oleh jebakannya salazar.
Ramon Salazar
Ramon Salazar


Sementara itu ketika Leon dalam perjalanan untuk mencari Ashley, Leon bertemu dengan Ada Wong, yang ternyata selamat dari kehancuran lab bawah tanah Umbrella yang ada di Racon City serta dari luka-lukanya akibat terkena serangan Tyrant itu. Akan tetapi sebenarnya sekarang Ada Wong mencoba untuk mendapatkan sampel dari "Species dominan Plaga" untuk di berikan kepada Albert Wesker, tapi dia tidak memberitahu Leon tentang hal itu.

Kemudian Leon memulai perjalananya melewati sistem saluran pembuangan bawah tanah, dan di sini ia akan berhadapan dengan serangga yang telah  bermutasi "Novistadors". Ketika Leon telah menemuka Ahsley yang berada di bawah podium, tiba-tiba Luis datang membawa obat-obatan untuk menekan pertumbuhan parasit yang ada di tubuh Leon dan Ashley, serta membawa sampel dari Species dominan Plaga untuk pemerintah AS, dan tak di sangka ketika ia mau menyerahkanya ke pada Leon Luis dibunuh oleh Saddler dari belakang menggunakan tentakel yang berbentuk seperti pisau yang kemudian tentakel tersebut menembus dadanya.






Saddler lalu mengambil sampel tersebut untuk dirinya sendiri, ketika scaane ini selesai Leon bersumpah akan membalas kematian Luis '. lalu di akhir scane Leon tidak bisa untuk menyelamatkan Ashley, karena ternyata Ashley dibawa ke pulau penelitian militer tempat Sadler berada, setelah mengalahkan Ramon Salazar mau tak mau Leon harus mengikuti Ashley ke sana juga tetapi dengan beberapa bantuan kecil yang di berikan oleh Ada.
0 Komentar untuk "Resident Evil 4 PS2 ISO/CSO Highly Compressed Free Download"