Download Resident Evil 3 Nemesis. Pelarian Jill dimulai dari apartemennya saat dia berusaha menerobos kepungan zombi di sekitar tempat tinggalnya. Untuk menyelamatkan diri dia berlindung di gudang kosong di dekatnya, di dalamnya dia menemukan seorang pria yang masih hidup. Setelah itu Jill mengajak pergi bersamanya ,tapi karena ketakutan dia tidak mau pergi dari tempat ini malah mengurung dirinya dalam sebuat trailer.

Jill memutuskan untuk pergi sendiri meninggalkannya. Saat dia berjalan di lorong belakang gudang dia terkejut dengan munculnya seseorang yang berlari dikejar oleh para zombie. Menyadari bahwa orang tersebut adalah Brad Vickers pilot STARS, Jill lantas mengejarnya hingga ke sebuah Bar.

Di dalam bar Brad habis membunuh seorang zombi lagi, setelah itu Jill menanyakan tentang keadaan kota ini padanya. Tetapi Brad hanya berkata bahwa mereka harus segera pergi dari sini dan dia mengatakan ada sesuatu/seseorang yang mengejar semua sisa anggota STARS untuk dibunuh. Setelah itu Brad pergi meninggalkan Jill yang kebingungan.

Download Game Resident Evil 3 Nemesis PS1 ISO/CSO


Download Game Resident Evil 3 Nemesis PS1 ISO/CSO
Resident Evil 3 Nemesis PS1

Melanjutkan perjalanannya dia akhirnya tiba di depan kantor polisi Raccoon (RPD) tempatnya bekerja dulu. Melihat semua jalan menuju bagian lain kota telah terblokir, Jill berhasil menemukan sebuah pintu terkunci yang menuju sisi lain kota. Tetapi karena pintu itu terkunci maka dia hendak kembali ke kantornya dulu untuk mengambil pembuka kunci (lockpick) miliknya.

Tiba di depan gerbang RPD Jill dikagetkan dengan munculnya Brad yang terluka parah, belum sempat dia bertanya ada apa tiba-tiba di belakang Brad muncul makhluk besar dengan wajah yang mengerikan. Makhluk itu lalu menyerang Brad dengan tentakel yang keluar dari tangannya. Setelah membunuh Brad, mahkluk itu, Nemesis, (waktu itu Jill belum mengetahui siapa dia), mendekati nya sambil mengatakan satu kata S.T.A.R.S.

Melihat keadaan yang tidak memungkinkan untuk melawannya (karena tubuh Nemesis kebal terhadap peluru) Jill memutuskan untuk berlindung di dalam kantor polisi. Pintu kantor polisi yang kuat tampaknya sanggup untuk menahan gempuran monster itu.

Free Download  Resident Evil 3 Nemesis PS1
Resident Evil 3 Nemesis PS1

Aman untuk sementara Jill kemudian meneruskan rencananya mengambil lock pick dan mencari jalan keluar. Saat tiba di kantornya ternyata keadaannya berantakan sama seperti bagian lain gedung ini. Setelah dia mengambil lockpick yang diperlukan dan hendak ke luar dari kantornya, mendadak radio komunikasi berbunyi.

Tampaknya ada seseorang yang bernama Carlos yang mengirim transmisi minta bantuan. Tapi Jill tidak bisa membalas transmisinya karena radionya rusak. Begitu dia tiba kembali di lantai satu mendadak Nemesis muncul dengan mendobrak jendela. Kali ini Nemesis membawa peluncur roket di pundaknya. Dengan menghindari tembakkan misilnya Jill berhasil keluar RPD.





Dengan menggunakan lockpick Jill berhasil membuka pintu yang terkunci tadi, dan saat dia berjalan di gang kecil itu dia menemukan mayat orang yang menggunakan baju dengan logo Umbrella. Menurut diary yang ditinggalkan korban Jill tahu bahwa Umbrella telah mengirim unit paramiliternya UBCS (Umbrella Biohazard Countermeasure Service) ke dalam kota.

Free Download  Resident Evil 3 Nemesis PS1


Download Resident Evil 3 Nemesis PSX Iso Game High Compressed
Trexgames - Download Resident Evil 3 Nemesis PS1 Iso High Compressed. The third one of the Resident Evil series takes us back to the infected Racoon City as Jill Valentine, a S.T.A.R.S Alfa team member.
After the outbreak you must make your way through the city to escape from it, avoiding the monsters that the T-Virus created. Fight against zombies, giant spiders, wild dogs and many other creative horrors.
0 Komentar untuk "Resident Evil 3 Nemesis PS1 ISO/CSO Highly Compressed Free Download"