Resident Evil 2 sendiri mengambil timeline 2 bulan setelah seri yang pertama. Setelah tim investigasi di Resident Evil pertama berhasil memberantas sebuah virus berbahaya bernama T-Virus dan semua makhluk yang sempat bermutasi karenanya, mereka menemukan kebenaran yang lebih mengejutkan. Chris Redfield dan Jil Valentine yang merupakan bagian dari tim tersebut berhadapan dengan skenario yang jauh lebih berbahaya.

Umbrella Corporation yang berada di balik pengembangan virus ini ternyata juga sedang mengembangkan varian yang lebih berbahaya: G-Virus. Virus ini dikembangkan di bawah lab rahasia mereka, di laboratorium bawah tanah Raccoon City. Seperti yang dapat ditebak, laboratorium ini ternyata mengalami kebocoran dan menyebar. Raccoon City menjadi kota mati yang dipenuhi zombie.

Resident Evil 2 PS1 ISO/CSO High Compress Free Download
Resident Evil 2 PS1

Berbeda dengan seri RE sebelum dan setelahnya yang linear, Resident Evil 2 memiliki dua karakter utama yang bisa digunakan. Anda bisa berperan sebagai Leon, petugas muda di jajaran RPD atau Claire Redfield yang sedang berusaha mencari kakaknya – Chris.

Tiap karakter ini memiliki rute perjalanan yang berbeda dengan yang lainnnya, walaupun mengusung plot yang sama. G-Virus sendiri telah menjangkiti beragam makhluk hidup yang ada, membuat mereka bermutasi menjadi makhluk baru dengan ukuran dan kekuatan yang luar biasa.

 Download Game Resident Evil 2 PS1 ISO/CSO


 Download Game Resident Evil 2 PS1 ISO/CSO
Resident Evil 2 PS1


Adalah Dr. William Birkin yang bertanggung jawab atas pengembangan virus ini. Saat Umbrella berusaha datang dan menghancurkan setiap bukti yang ada, William dalam keadaan terdesak menyuntikkan virus ini ke tubuhnya sendiri. Ia bermutasi menjadi sosok yang kita kenal sebagai Tyrant.

Gameplay yang diusung sendiri memang tidak banyak berubah. Skema kontrol gerak pun tidak berubah dari seri pertama, dimana tombol unik d-pad atas digunakan untuk bergerak maju. Anda tetap dibekali dengan senjata, herb, dan beragam jenis amunisi untuk melewati setiap rintangan yang ada, dari sekedar zombie yang berdiri “manis” hingga buaya raksasa yang menyeramkan.

Free Download Resident Evil 2 PS1 ISO/CSO
Resident Evil 2 PS1

Salah satu peningkatan yang terlihat jelas dari seri pertama adalah visualisasi dan kualitas grafis di Resident Evil 2 yang tampil begitu memesona pada zamanya. Lingkungan yang dibangun dari teknologi pre-render menghasilkan efek yang begitu details dan halus.





Proporsi desain karakter juga dibangun dengan lebih baik. Sayangnya, voice acting yang dihadirkan tetap saja sama buruknya, datar tanpa emosi. Namun secara keseluruhan, Resident Evil 2 mampu menghasilkan pengalaman bermain yang begitu maksimal dan sempurna, di masa lalu dan masa kini.

Free Download Resident Evil 2 PS1 ISO/CSO


Download Resident Evil 2 PSX ISO Game High Compress
Trexgame - Download Resident Evil 2 PS1 ISO High Compress. Resident Evil 2 pits rookie cop Leon S. Kennedy and civilian Claire Redfield in the zombie infested Raccoon City, where they fight against the hordes of zombies trying to make their escape. Resident Evil 2 follows the story of Leon S. Kennedy and Claire Redfield.
0 Komentar untuk "Resident Evil 2 PS1 ISO/CSO High Compress Free Download"